Langsung ke konten utama

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dan Permanen

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dan Permanen


Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dan Permanen. Memiliki perut yang rata adalah dambaan bagi semua orang, tak terkecuali pria maupun wanita. Jika anda memiliki perut yang buncit, percaya deh, tidak akan butuh waktu yang lama perutmu yang buncit akan semakin membuncit jika anda tidak segera mengambil langkah cara mengecilkan perut secara alami. Hal ini seolah-olah menurunkan poin anda di depan orang lain karena penampilan anda akan nampak antara dua, bagaikan badut yang tidak lucu atau saingan ibu hamil.

Jadi, bagaimanakah cara mengecilkan perut secara alami agar perut buncit anda tidak lagi nampak menonjol dan membuat buruk penampilan anda?

Operasi sedot lemak? Mungkin hal ini bisa menjadi alternatif, tapi hasilnya tidak akan bertahan secara permanen. Selain itu prosedur ini juga mahal dan menyakitkan.

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dan Permanen

Cara mengecilkan perut secara alami dan memiliki hasil yang permanen adalah dengan selalu melakukan olahraga atau latihan sit up setiap hari. Dengan cara ini anda tidak hanya akan mampu membakar tumpukan lemak yang ada di daerah perut. Selain itu anda akan melatih otot perut dan mengencangkannya sehingga tidak membuat perut nampak membuncit dan menyedihkan.

Olahraga Sit Up

Lakukan sit up setiap hari minimal dua kali setiap hari di sela-sela aktivitas anda atau pada waktu khusus olahraga agar anda bisa mendapatkan hasil maksimal.

Benarkah teh hijau bisa mengecilkan perut?

Teh hijau yang dibuat dari pucuk teh segar tanpa mengalami proses fermentasi dipercaya sebagai cara mengecilkan perut secara alami dan juga ampuh karena kandungan polyphenols konsetrat yang dapat melunturkan lemak perut.

 Jangan Sepelekan Menu Diet Mingguan Makanan Sehat

Selain sit up setiap hari, jangan sepelekan asupan makanan sehat harian anda. Pengaturan menu diet seminggu akan sangat membantu anda dalam mengatur kalori yang masuk dalam tubuh.

Cara mengecilkan perut secara alami dengan sit up teratur dan pengaturan asupan makanan sehat harianmu, maka perut rata yang anda dambakan akan segera didapat dan bukan lagi impian semu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar menu buah untuk buka puasa

Daftar menu buah untuk buka puasa, Buah merupakan hidangan yang umum bagi semua orang di saat buka puasa, ada yang untuk hidangan pembuka, penutup dan bahkan ada juga sebagai hidangan utama bagi yang melakukan diet.

Daftar menu buah untuk buka puasa

Langsung saja inilah 5 Daftar menu buah untuk buka puasa, yang akan membuat buka puasa anda lebih berwarna

1.   Es Buah
Pasti semua sudah tahu kan kalau es yang satu ini? Yups…Es buah adalah minuman yang di dalamnya berisikan buah-buahan segar ditambah dengan bahan lain seperti sirup serta bahan penambah misalnya santan, gula, susu, atau yang lainya. Pada umumnya es buah digunakan sebagai hidangan pembuka untuk buka puasa.

2.   Jus Buah
Jus merupakan hidangan yang mungkin paling banyak disukai untuk menu buka puasa. Selain praktis dan mudah membuatnya, jus merupakan cara efektif dalam mengkonsumsi buah tanpa mengurangi kandungan nutrisi buah itu sendiri. Untuk menu buka puasa tentu jus buah yang akan anda buat disesuaikan dengan selera dan…

maleficent full streaming movie

Cara Bijak Dalam Memilih Menu Diet

Cara Bijak Dalam Memilih Menu Diet. Memiliki tubuh langsing bak Jennifer Hudson membuat kita terpaksa harus menahan diri dari segala macam godaan makanan lezat yang menggugah selera. Padahal, menyantap makanan di restoran bukanlah satu-satunya faktor  yang dapat menyebabkan berat badan kembali naik.

Diet yang sehat dan benar tetap mengacu pada kebutuhan jumlah kalori harian tubuh, yakni sekitar 1500-1800 atau tergantung pada kebutuhan energi tubuh dalam menjalankan aktivitas.

Cara Bijak Dalam Memilih Menu Diet Lebih bijaklah dalam memilih menu, tidak ada salahnya memperhatikan hal-hal berikut ini guna memaksimalkan diet Anda:
Porsi yang pas.
Saat makan di restoran sebaiknya pilih menu dalam porsi kecil. Jika tidak tersedia dan terpaksa harus memilih porsi besar, makanlah bersama teman atau keluarga.Hindari mengkonsumsi saus secara berlebihan.
Umumnya saus memiliki kadar lemak yang tinggi, terutama saus yang mengandung minyak, mentega atau krim. Pilih saus yang kadar lemaknya rendah, mis…