Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Featured Slider Styles

Display Grid Slider

Grid Slider Styles

Display Trending Posts

Yes

Display Author Bio

Display Instagram Footer

Dark or Light Style

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Bijak Dalam Memilih Menu Diet


Cara Bijak Dalam Memilih Menu Diet


Cara Bijak Dalam Memilih Menu Diet. Memiliki tubuh langsing bak Jennifer Hudson membuat kita terpaksa harus menahan diri dari segala macam godaan makanan lezat yang menggugah selera. Padahal, menyantap makanan di restoran bukanlah satu-satunya faktor  yang dapat menyebabkan berat badan kembali naik.

Diet yang sehat dan benar tetap mengacu pada kebutuhan jumlah kalori harian tubuh, yakni sekitar 1500-1800 atau tergantung pada kebutuhan energi tubuh dalam menjalankan aktivitas.

Cara Bijak Dalam Memilih Menu Diet

Lebih bijaklah dalam memilih menu, tidak ada salahnya memperhatikan hal-hal berikut ini guna memaksimalkan diet Anda:
  1. Porsi yang pas.
    Saat makan di restoran sebaiknya pilih menu dalam porsi kecil. Jika tidak tersedia dan terpaksa harus memilih porsi besar, makanlah bersama teman atau keluarga.
  2. Hindari mengkonsumsi saus secara berlebihan.
    Umumnya saus memiliki kadar lemak yang tinggi, terutama saus yang mengandung minyak, mentega atau krim. Pilih saus yang kadar lemaknya rendah, misalnya saus yang terbuat dari minyak zaitun. Jika tidak ada cukup ambil saus sedikit saja.
  3. Menu tradisional
    Jika menu tradisional seperti rendang padang, soto betawi,nasi goreng dan menu-menu tradisional lainnya ingin Anda konsumsi, maka batasi konsumsinya. Misalnya hanya 2 minggu sekali atau sebulan sekali.
  4. Menu ala barat
    Untuk menu ala barat, beralihlah dari topping daging untuk pizza atau steak dengan topping tenderloin lalu perbanyaklah sayuran dan buahnya. Jika Anda menyukai pasta pilihlah pasta yang terbuat dari gandum dengan sedikit saja saus.
  5. Tetap makan cemilan
    Makan makanan ringan atau cemilan disela-sela makan utama termasuk dalam pola makan sehat, tinggal bagaimana kita memilih cemilan yang tidak menambah kalori dan tetap menyehatkan. Misalnya cemilan berupa buah-buahan atau roti rendah kalor
Baca juga :Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dan Permanen

 Demikian sedikit informasi mengenai Cara Bijak Dalam Memilih Menu Diet, semoga bermanfaat.

https://healthhaphope.com/cara-diet-alami-tanpa-olahraga/
dunia orange
0 Comments
Share This Post :

You Might Also Like

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[name=estouemagrecendosim] [img=https://2.bp.blogspot.com/-uKtJFx9nblY/Wn1_yy3oPdI/AAAAAAAACGo/HtGybGCC4_Q5GQm4GJjgA_C8OI8wJfyhgCPcBGAYYCw/s1600/1-MarieFrance-Makanan-Makanan-Segar-Untuk-Hidup-Sehat-Anda-2.jpg] [description=The team after that incident and the two drivers were warned that they risked their future at the team if they damaged each other's cars out on track. For me to win here at a race where I loved watching Ayrton drive] (facebook=Facebook Profile Url) (twitter=Twitter Profile Url) (instagram=Instagram Profile Url) (bloglovin=Blogvin Profile Url) (pinterest=Pinterest Profile Url) (tumblr=Tumblr Profile Url)