Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Featured Slider Styles

Display Grid Slider

Grid Slider Styles

Display Trending Posts

Display Author Bio

Display Instagram Footer

Dark or Light Style

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Melakukan Diet


Cara Menurunkan Berat Bada

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Melakukan Diet. Menurunkan berat badan kadang memang sulit dan menguras banyak waktu kita. Banyak orang yang melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badan, namun tidak semua dari mereka berhasil mendapatkan bobot ideal yang diinginkan. Bahkan, diantara mereka adapula yang justru semakin memiliki berat badan berlebih akibat penerapan diet yang salah. Padahal, sebenarnya ada cara yang lebih mudah dalam menurunkan berat badan tanpa harus menjalankan program diet ketat yang menyiksa. Intinya, mulailah dengan menerapkan pola hidup sehat dari sekarang.

Cara Menurunkan Berat Badan Secara udah

Berikut ini beberapa Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Melakukan Diet diantaranya dengan menjalankan tips-tips sehat berikut, antara lain :

1. Minum Air Putih

Air putih adalah minuman alami terbaik yang dapat membantu anda menurunkan berat badan. Mengonsumsi air putih dengan cukup setiap harinya akan membantu tubuh anda membakar lemak lebih cepat. Selain itu, mengonsumsi air putih juga sangat penting untuk membantu mengeluarkan racun berbahaya yang terdapat dalam tubuh kita. Badan kesehatan dunia ( WHO ) menganjurkan, sebaiknya orang dewasa meminum air putih minimal 8-10 gelas perhari, namun jika lebih banyak tentu juga lebih baik.

2. Minum Teh Hijau

Selain air putih, cara mudah lainnya untuk menurunkan berat badan adalah dengan meminum teh hijau secara rutin setiap harinya. Selama ini, teh hijau memang sudah dikenal sebagai jenis teh yang paling ampuh dan cepat untuk membakar lemak. Teh ini juga memiliki khasiat lain, seperti menurunkan kadar kolesterol, mencegah penyakit jantung, hingga melawan kanker.

3. Hindari Minuman Berkalori

Jenis-jenis minuman berkalori, seperti kopi, soda, dan minuman berenergi lainnya diketahui dapat meningkatkan kolesterol anda, sehingga akan memperlambat proses pembakaran lemak. Menghindari jenis minuman berkalori, dan beralih ke minuman sehat yang ada pada no 1 dan 2 diatas adalah pilihan terbaik untuk anda lakukan.

4. Hindari Menonton Televisi Terlalu Lama

Hobi menonton televisi juga punya efek yang tidak baik bagi kesehatan tubuh. Karenanya, sebaiknya jangan terlalu lama menonton televisi. Terutama bagi anda yang sedang diet kebiasaan ini akan merusak harapan anda memiliki berat badan ideal, pasalnya terlalu lama menonton televisi dapat memicu kebiasaan ngemil tidak sehat yang berujung pada obesitas

Baca juga : Cara bijak dalam memilih menu diet
Unknown
0 Comments
Share This Post :

You Might Also Like

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[name=Linne Oliver] [img=https://lh3.googleusercontent.com/-BwApT_tMNwk/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAAA/BXBKy37ddXw/photo.jpg?sz=80] [description=The team after that incident and the two drivers were warned that they risked their future at the team if they damaged each other's cars out on track. For me to win here at a race where I loved watching Ayrton drive] (facebook=https://www.facebook.com/) (twitter=https://www.twitter.com/) (instagram=https://www.instagram.com/) (bloglovin=Blogvin Profile Url) (pinterest=Pinterest Profile Url) (tumblr=Tumblr Profile Url)